Service HP Lumajang mencoba memberikan informasi seputar masalah ponsel dari pengalaman pribadi dan pengalaman para teman-teman repair ponsel seluruh Indonesia.

W850 Lcd Problem (Gambar di LCD Tidak Beraturan)

Diposting oleh Ricky 18 Agustus, 2009

imei : 35240101341037


Sebenarnya sedikit kecewa juga menerima hp W850 ini. Masalahnya sebelum berangkat lagi asik minum kopi dirumah orangnya nelpon dan janji jam 7 mau datang ke tempat kerjaku eh nggak taunya dia datangnya jam 9. Hp disodorin sama tu orang (sebut saja namanya Mas Imron) tapi emang bener namanya Mas Imron dan orang ini sudah lumayan terkenal sih di Lumajang untuk urusan jual beli hp bekas dan emang saya akui hp-hp ditempat dia bisa dibilang full terus hilang sepuluh muncul dua puluh kira2 seperti itu. Sambil dengerin dia ngomong2 kesana kemari tentang gimana kondisi kerusakan hp tersebut hp tak kasih kartu lalu tak hidupin sambil tak perhatiin dan emang bener bila posisi sliding dibuka gambarnya tidak beraturan dan bergerak sendiri sama persis waktu tadi dia menceritakan masalah kerusakan hp tersebut. Sempat saya tanyakan juga kalau dengan kondisi seperti ini gimana kita ngechek kerusakan yang lainya mas sekalian saya bilangin juga kalau biaya servicenya Rp. 50.000 + Flexible Rp. 35.000. Ternyata oke-oke ajalah dan sekalian chek semua bila ada yang error tinggal hubungi saya. kebetulan temen sales sparepart namanya Faisol kita bisa main ketempat dia di sekitar Gading Sari ada papan namanya juga kok dia kasih nama tokonya "Faisol Fast" lagi main ditempat kerjaku dan langsung saya tanyakan dan kebetulan juga masih ada stock ditempatku kata dia. Sekitar jam 11 aku meluncur ketempat sales itu untuk ambil flexible, kemudian langsung aku pasang dan alhamdulillah kerusakan hp tersebut pada flexiblenya tinggal besok pagi nglanjutin backup Imeinya buat jaga-jaga sewaktu-waktu hp tersebut mengalami kerusakan pada softwarenya. Hanya sekedar shering pengalaman repair hp W850 emang sering mengalami kerusakan pada kabel flexible dan keytone atas jadi kita tidak boleh tergesa-gesa untuk ambil kesimpulan, kita emang harus memastikan dulu kondisinya seperti apa agar tidak salah langkah.

0 komentar

Posting Komentar